WOM Finance Dumai menyambut hari pelanggan Nasional dengan  protokol pemerintah

WOM Finance Dumai menyambut hari pelanggan Nasional dengan  protokol pemerintah

DUMAI,(PAB)---

Hari hari biasa pelanggan WOM Finance datang kekantor untuk membayar atau keperluan lainya akan di sambut dengan salam dan sapa dengan seyum manis oleh scurity WOM Finance.

Namun lain pada hari ini Jumat 04/09/2020 bertepatan pada hari pelanggan Nasional,pelanggan WOM Finance di bikin kaget,karena pelanggan WOM Finance di sambut senyum manis salam dan sapa dari sosok muda yang bersinerji yaitu kepala cabang Dumai  WOM Finance Dumai Randi pratama.

Randi pratama sekaligus sebagai kepala cabang Dumai WOM Finance langsung turun untuk menyambut pelanggan WOM Finance di depan pintu masuk yang datang pada hari ini untuk melakukan pembayaran atau keperluan lainnya.
Menurut salah satu pelanggan WOM Finance kebetulan seorang gadis cantik,ia sempat tak percaya,karena begitu dia mau memasuki pintu WOM Finance ia di sambut dengan sosok tampan dengan berwibawa dan penuh senyum.


Menurut Randi pratama selaku kepala cabang Dumai WOM Finance Dumai,kegiatan menyambut hari pelanggan Nasional 2020 hari ini, kami tetap mengikuti protokol pemerintah dengan mengunakan masker dan juga mengunakan  penutup yang di gunakan untuk pelindung wajah dan mencuci tangan baik sebelum masuk mau pun keluar.

Karna dengan kita mengikuti protokol pemerintah berarti kita ikut dalam membantu peran pemerintah kota Dumai dalam memutuskan peredaran mata rantai covid -19 ini.

Dan untuk semua karyawan WOM Finance kota Dumai kami tetap mewajibkan mengunakan masker , dan selalu untuk mencuci tangan baik sebelum melaksanakan tugas maupun setelah melaksanakan tugas di kantor WOM Finance.

Saat media Riau investigasi mengkonfirmasi salah satu karyawan WOM Finance yang kebetulan branch operational head bernama Yuni,perusahaan yang hebat bukan dilihat dari seberapa besar perusahaan itu ,melainkan berapa besar perusahaan itu mampu  memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah,itulah yang bisa di namakan perusahaan yang hebat.


Selamat menyambut hari pelanggan Nasional dari kami karyawan WOM Finance di kota Dumai .(Eli/Erwin)

 

Berita Lainnya

Index